Rabu, 24 Juli 2013

Cetak Foto Lebaran Bersama Saiko Ink

Cetak Foto Lebaran Berkualitas, Cetak Bersama Saiko Ink
Cetak foto lebaran dengan tinta refill printer yang tepat dapat menjadikan foto-foto lebaran lebih awet dan tahan lama. Dan tinta printer isi ulang paling tepat dan terbaik bisa di dapatkan dari tinta printer inkjet: Saiko Ink berteknologi griptive yang cocok digunakan untuk segala jenis printer inkjet Epson serta mampu mencetak maksimal di segala jenis kertas printer. Dengan teknologi griptive dari Saiko Ink mampu menghasilkan cetak foto lebaran menjadi tidak luntur dan tidak pudar, cetak foto anti air dan anti sinar uv dengan hasil warna cetak photo yang tajam dan tahan lama.

Cetak Foto Lebaran Bersama Saiko Ink, Cetak Foto Sekualitas Foto Studio
Cetak foto lebaran bersama Saiko Ink dapat menjadikan setiap hasil jepretan  foto lebaran lebih istimewa,  baik itu diambil dari kamera digital ataupun dari kamera ponsel. Hasil cetak foto lebaran juga lebih cepat di cetak dengan menggunakan printer Epson L Series yang memiliki kemampuan cetak foto sendiri yang maksimal, hebat dan tangguh. Anda tidak perlu pergi ke studio foto karena dengan penggunaan tinta refill Saiko Ink berteknologi tinta griptive dapat memberikan hasil cetak foto lebaran dengan printer Epson menjadi sekualitas foto studio. Di tambah dengan penggunaan jenis kertas printer seperti Saiko Paper Premium Photo dari Saiko Ink yang mampu menyerap tinta printer dengan baik sehingga kualitas cetak foto lebaran semakin mengagumkan.

Cetak foto lebaran berkualitas membutuhkan beberapa persiapan agar hasilnya sesuai dengan yang Anda harapkan, sekaligus disukai semua anggota keluarga, teman dan kerabat lainnya. Berikut ini beberapa persiapan yang dapat Anda lakukan agar cetak foto lebaran berjalan lancar dengan hasil cetak photo printer yang sempurna dan memuaskan:

  • Pastikan tersedia printer inkjet terbaik seperti printer Epson L Series, di rumah yang menjadi tempat berkumpul keluarga besar saat berlebaran bersama.
  • Persiapkan kertas foto dengan jumlah yang cukup agar setiap anggota keluarga mendapatkan hasil cetak foto lebaran yang di inginkan, sehingga dapat dibawa saat pulang mudik oleh anggota keluarga yang berbeda tempat tinggal.
  • Gunakan hanya tinta refill printer berkualitas dengan tinta teknologi griptive dari Saiko Ink untuk cetak foto lebaran lebih hemat, ekonomis, berkualitas, bebas printer macet, dan tidak boros tinta printer. Dan dengan menggunakan tinta Saiko Ink berteknologi griptive menjadikan head printer lebih aman karena disaat melakukan proses cetak printer, cairan tinta Saiko Ink dapat bekerja sekaligus membersihkan head printer tanpa membuat tinta printer tersumbat. Printer inkjet Epson kesayangan juga menjadi lebih hemat dalam biaya perawatan printer.
  • Pilih kamera digital atau ponsel kamera terbaik yang handal dalam memotret obyek foto secara maksimal, seperti memiliki resolusi tinggi serta fitur untuk memotret yang lengkap mulai dari pengaturan cahaya, self timer atau memotret sendiri, serta pengaturan lainnya.  Perhatikan juga lampu kamera yang harus berfungsi dengan baik di saat melakukan foto malam hari, atau di tempat yang kurang cahaya seperti di dalam ruangan yang kurang terang.
  • Sediakan ruang penyimpanan file foto lebaran yang cukup di kartu memori, flash disk, hard disk, ataupun penyimpanan file di internet seperti dropbox.
  • Siapkan baterai cadangan bagi kamera digital atau ponsel kamera, serta charger atau powerbank agar Anda bisa memotret di segala tempat saat harus bersilaturahmi dan mengunjungi keluarga, saudara, teman, dan kerabat yang berada di tempat yang jauh dan terpencil, serta tidak tersedia energi listrik yang cukup ketika alat jepret foto Anda habis baterai.
  • Siapkan Tripod untuk kamera yang akan membantu kegiatan foto lebaran bersama lebih memuaskan. Tripod kamera dapat membantu di saat semua anggota keluarga berkumpul untuk berfoto, sehingga semuanya bisa tercapture dalam satu frame foto dan tidak ada yang harus tertinggal dan merasa kecewa karena dirinya tidak ada dalam foto.
  • Pelajari dan pahami berbagai tips dan panduan cetak foto terbaik dari berbagai buku panduan tentang penggunaan kamera digital atau ponsel kamera, serta dari buku-buku atau website tentang fotografi agar hasil jepretan foto lebaran lebih bagus dan sempurna.
  • Jika ada anggota keluarga yang paham atau pernah belajar fotografi, atau bahkan bekerja sebagai fotografer akan lebih baik jika foto-foto lebaran bersama keluarga besar diserahkan dan di atur olehnya. Para fotografer ataupun orang-orang yang menyukai dan menekuni dunia fotografi, biasanya dapat menghasilkan foto-foto yang terlihat lebih unik, lebih bagus dan mengagumkan.
  • Pilih hanya foto-foto terbaik yang nantinya akan di cetak dengan printer inkjet kesayangan, serta jangan lupa sesuaikan aspek rasio dan ukuran foto  agar hasilnya lebih indah dan enak di lihat.
  • Siapkan album foto lebaran, frame foto atau bingkai foto terbaik yang pas, agar hasil cetak foto-foto lebaran dapat tersimpan dengan rapi dan baik. 
Tinta Refill Printer Terbaik, Cetak Foto lebaran Berkualitas,
 Saiko Ink Berteknologi Griptive
Cetak foto lebaran merupakan bagian tidak terpisahkan dari rangkaian acara liburan keluarga besar di Hari Raya Idul Fitri. Ceriakan hari lebaran yang penuh kemenangan dengan senyuman terindah, dan abadikan semua foto-foto lebaran dalam cetak foto anti luntur, cetak foto anti pudar, serta cetak foto tahan lama. Jadikan cetak foto sendiri saat lebaran dengan hasil cetak foto sekualitas foto studio. Lengkapi momen silaturahmi lebaran dan reuni keluarga besar dengan cetak foto lebaran bersama Saiko Ink, pilihan tinta refill printer terbaik dengan keunggulan tinta printer berteknologi griptive. Salam sejahtera untuk semua, dan selamat berlebaran :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar