Senin, 08 Juli 2013

Mengatasi Sendiri Printer Macet, Bersama Tinta Printer Anti Macet, Saiko Ink Berteknologi Griptive

Mengatasi Sendiri Printer Macet, Gunakan Tinta Anti Macet,
Saiko Ink Berteknologi Griptive

Mengatasi sendiri printer macet
 dapat dilakukan di rumah dengan mengikuti beberapa langkah yang bisa dicoba dan dilakukan. Namun sebelumnya perlu diketahui mengapa bisa terjadi printer macet yang membuat kegiatan cetak printer menjadi terganggu. Penyebab printer macet terbagi dua, ada penyebab langsung dan penyebab tidak langsung. Untuk penyebab langsung bisa dikarenakan head printer tersumbat akibat printer yang jarang di gunakan, sehingga tinta printer menjadi kering dan macet. Hal ini bisa terjadi karena pemilihan tinta printer yang salah dan memiliki kualitas yang tidak baik sehingga tinta printer kering dan tinta printer macet. Sementara untuk penyebab tidak langsung bisa di sebabkan oleh penempatan printer inkjet yang salah, seperti printer inkjet yang di tempatkan pada ruangan terbuka yang kotor dan berdebu, sehingga mengakibatkan ujung head printer tertutup dan tersumbat oleh partikel dari debu dan kotoran yang menempel. 

Untuk mengatasi sendiri 
printer macet di rumah karena head printer tersumbat akibat tinta printer kering, bisa dengan mengikuti beberapa cara berikut ini, diantaranya:
-Gunakan larutan berupa 1 sendok alkohol yang di aduk rata dengan satu tetes cairan pencuci piring. Larutan ini dapat memecah penyumbatan pada head printer, dengan cara mencelupkan kapas secukupnya pada larutan serta teteskan pada
head printer macet. Setelah itu keringkan kembali head printer dengan lap lembut atau kapas kering.
-Gunakan
cairan pembersih printer (head cleaner) seperti Saiko Head Cleaner, dengan cara meneteskan cairan head cleaner memakai suntikan tinta printer ke head printer yang mengalami penyumbatan, lalu lakukan head cleaning printer dan cek ulang print dengan memakai print nozzle.
-Meniup lubang pengisian
tinta printer yang terletak pada bagian atas cartridge berkali-kali sampai bawah cartridge keluar tinta printer, kemudian bersihkan dengan tissue basah.
Lakukanlah
cara mengatasi printer macet tersebut sampai head printer benar-benar bebas dari tinta printer macet dan bebas tinta printer tersumbat. Jika sudah berkali-kali dilakukan namun head printer tidak bisa cetak printer, berarti head printer mengalami kerusakan tetap dan perlu diganti dengan head printer yang baru. Perhatikan juga cara pengisian tinta refill printer yang benar, agar kendala printer macet, head printer tersumbat, serta tinta printer tidak keluar tidak terulang kembali.
Cairan Pembersih Head Cleaner, Solusi Head Printer Tersumbat,
Saiko Head Cleaner
Printer macet merupakan salah satu dari berbagai permasalahan pada printer inkjet yang banyak menimbulkan kerugian serta dapat mengganggu kelancaran pekerjaan dan menghambat segala aktifitas cetak printer. Selain harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya perbaikan printer macet, waktu yang berharga juga menjadi tersita, serta tentunya banyak menguras tenaga dan piliran akibat pekerjaan yang tidak tepat waktu. Dan jika printer macet sering terjadi dan berulang, tentunya akan membuat tinta printer boros dan terbuang serta mempengaruhi daya tahan printer inkjet yang digunakan. Untuk itu pertimbangkan kembali penggunaan tinta isi ulang printer yang dapat membuat printer macet, karena hanya kerugian yang akan di dapat dari pemilihan tinta refill printer yang salah.

Sebagai solusi terbaik serta
cara mengatasi printer macet paling tepat bagi setiap pengguna printer inkjet adalah dengan mengganti jenis tinta isi ulang printer yang biasa, dengan tinta refill printer berkualitas dari Saiko Ink yang memiliki tinta teknologi griptive. Dengan teknologi tinta printer griptive yang dimiliki tinta refill Saiko Ink, dapat membantu head printer terhindar dari masalah tinta printer macet, dan tinta printer tersumbat. Selain itu hasil cetak printer menjadi lebih berkualitas dengan keunggulan tinta teknologi griptive dari Saiko Ink yang bebas dari masalah tinta printer macet, tinta printer tersumbat, serta menghasilkan cetak printer anti luntur, cetak printer anti pudar, cetak printer tahan lama, serta cetak printer hemat, begitu aman dan ramah bagi head printer sehingga pengguna printer inkjet dapat lebih hemat dalam biaya perawatan printer. Tinta Saiko Ink berteknologi tinta griptive adalah pilihan tepat bagi setiap jenis printer inkjet Epson, dan merupakan refill tinta printer Epson terbaik yang hemat dan berkualitas. Bagi pengguna printer inkjet selain printer Epson tersedia tinta refill printer dari Saiko Ink Dye Base dengan hasil cetak printer terbaik, warna lebih terang dan cemerlang, namun tanpa teknologi tinta griptive.

Tinta Printer Anti Macet, Saiko Ink Berteknologi Griptive
Gunakan selalu refill tinta anti macet dari Saiko Ink teknologi griptive untuk segala kebutuhan cetak printer hemat berkualitas. Dengan keunggulan kandungan cairan tinta griptive dari Saiko Ink yang dapat melarutkan tinta printer beku, tinta printer kering, serta sekaligus mampu bekerja dalam membersihkan head printer, akan menjadikan setiap pekerjaan dan aktifitas cetak printer menjadi lancar, tepat waktu, tidak boros tinta, serta hemat dan ekonomis dengan hasil cetak printer yang maksimal dan memuaskan. Tinta refill Saiko Ink dengan teknologi griptive adalah tinta printer anti macet terbaik, pilihan tepat untuk cetak printer berkualitas, serta merupakan solusi dan cara mengatasi sendiri printer macet paling tepat dengan kualitas cetak printer mengagumkan.


1 komentar:

  1. Tintori Oil and Silicone Drum - iTanium-arts
    Tintori Oil and Silicone Drum babyliss pro titanium is a titanium nipple bars perfect way titanium vs ceramic to use your Tintori oil for Tintori Oil and Silicone Drum is a titanium nose stud perfect way to use your Tintori 2020 ford ecosport titanium oil for use on

    BalasHapus